Selasa, 26 Juli 2011

BlockSite Dengan Trik2


Cara block situsdengan menggunakan beberapa cara, trik ini kebetulan ada seseorang yang menanyakan cara block situs tertentu pada postingan sebelumnya pada komentar disini. Baiklah tidak perlu panjang lebar karena artikel ini mungkin akan panjang mengingat saya akan memberikan cara cara block situs.
Cara yang pertama yaitu dengan memanfaatkan system pada windows langkahnya masuklah ke directory berikut ini :
C:WINDOWSsystem32driversetc
kemudian klik file hosts buka dengan notepad, anda akan menemukan IP localhost ” 127.0.0.1  localhost “, langkah selanjutnya adalah cukup anda tambahkan IP localhost anda 127.0.0.1 dibawahnya dan masukan alamat situs ang ingin anda block lihat gambar diatas. 
Selain cara ditas kita juga dapat memblok situs dengan menggunakan Nawala DNS, kita tinggal mengganti  Prefared DNS nya dengan 180.131.144.144 yang barisan bawah biarin aja gak di isi gak masalah....!!! 

Selanjutnya apabila belum cikip juga kita bisa menggunakan fasilitas pengaya firefox. pada add on fire fox tinggal kita tulis blocksite kemudian install lalu tentantukan situs yang mau kita blok/tutup? asal jangan google, facebook aja yang ditutup( kasian orang yang senang fb an gak bisa buka ) ..semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar